Jumat, 25 Maret 2011

What Ieh?!

Kenapa sih kamu jadi cuek gitu ke aku? Mana pake dingin lagi. Apa kamu nggak tau gimana perasaanku ke kamu selama ini sayang?



22 jam yang lalu melalui 0.facebook.com



Sayang..! Plis deh. Seenggaknya sapa aku dengan senyummu. Aku tu kangen banget ama kamu tau nggak. Jangan siksa aku dengan diam dong. Kalo kamu kesal ma aku bilang aja kesalahan aku itu. Aku nggak bakal pernah tau kalo kamu nggak mau bilang. Gimana caraku buat minta maaf coba?



19 jam yang lalu melalui 0.facebook.com



Ehm.. Sayang. Sikapmu yang seperti itu membuatku negative thinking. Tadi kamu senyum. Soalnya ada ibuku. Apa kalo tadi kita cuma berdua kamu juga bakalan senyum ke aku?



16 jam yang lalu melalui 0.facebook.com



Sayang, balasan SMS kamu ngebuat aku sedikit lebih tenang. Tapi kenapa kamu nggak pernah SMS duluan sih? Aku juga pengen dapet SMS kamu sayang! Apa kamu udah lupa sama aku, sampe kalo ketemu pun kamu nggak mau nyapa..



14 jam yang lalu melalui 0.facebook.com



Sayang, semalam kita ketemu. Kamu tau nggak? Aku seneng banget akhirnya kamu mau senyum ke aku lagi. Kamu yg berpangku tangan tiba-tiba keliatan keren! Andai aja kamu tau gimana perasaanku. Mungkin kamu nggak akan cuek dan dingin lagi ke aku..



2 jam yang lalu melalui 0.facebook.com



Sayang, dari kemaren aku buat status tentang aku ke kamu melulu. sampe banyak yang ngira kalo 'aku suka kamu'.. hmm, padahal 'menurutku' enggak tuh. perasaanku ke kamu..? ah, aku jadi bingung sayang. aku memendamnya darimu, tapi 'menurutku' bukan perasaan yang seperti itu. sayang...

2 detik yang lalu



*kumpulan status anehku, 25-26 maret 2011 :D :DDD Thanks, buat yang udah ngelike status-status itu, ya!*



Sabtu, 26 maret 2011,8.30 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar