Sabtu, 19 Juni 2010

Tarjamah 4

طالما اشكو غرامي يا نور الوجود ** وانادي يا تهامي يا معدن الجود
منيتي اقصى مرامي احظى بالشهود ** وارى باب السلام يا زكى الجدود
يا طراز الكون اني عاشق مستهام ** مغرم والكدح فني يا بدر التمام
اصرف الاعراض عني اضنان الغرام ** فيك قد احسنت ظني يا سامى العهود
يا سراج الانبياء يا عالى الجناب ** يا امام الاتقياء ان قلبي ذاب
وعليك الله صلى ربي ذوا الجلال ** يكفى يا نور الاهله ان هجري طال
سيدي والعمر ولى جد بالوصل جود

Lama terpendam cinta dan rinduku wahai Rasulullah pencerah semesta // aku selalu memanggilmu dengan ucapan: wahai Rasulullah, wahai Nabi dari bumi tihamah, Nabi yang menjadi tambang kedermawanan..
Engkau adalah harapanku, pusat tujuanku, yang bisa mengantarkanku bersungkur kehadiratNya // dan aku bisa melihat surga babussalam, wahai Nabi yang suci keturunannya..
Duhai Nabi yang merupakan gambaran semesta, sesungguhnya aku rindu, sungguh aku rindu yang mendalam // Engkau adalah Nabi yang sangat dicintai, sanjunganku kepadamu adalah naluriku wahai Nabi leksana bulan purnama..
Belokkanlah tabiat-tabiat diriku, cinta telah membuatku sakit // padamu, sungguh aku telah berbaik sangka wahai Nabi yang terhormat kedudukannya..
Wahai cahaya para Nabi, wahai Nabi yang tinggi posisinya // wahai nabi pemimpin orang-orang bertaqwa, sesungguhnya hatiku meleleh..
Dan semoga tetap bagimu anugrah Allah Tuhanku yang Agung // cukup wahai cahaya bulan-bulan, sungguh telah lama kesendirianku..
Tuanku, sungguh usia semakin menjauh, berilah aku wushul kepadamu..
B.AIM in collaboration with Ameer Qolawun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar