Selasa, 29 November 2011

Cwe Cantik Versi Saya :DD

Ramadhan kemaren, alhamdulillah emang banyak banget remaja putri yang ikut ngaji di tempat saya. yaah.. meskipun mereka ngga bawa kitab sih, tapi ngga masalah kan kalo cuma dengerin aja? *ngga ada yang bakalan ngedosain mereka kok :D :D #nggapenting --" Nah, namanya juga remaja putri ya, apalagi dengan model pakean sekarang yang lagi ngetren yang kaya gini kaya gitu *tau ndiri lah maksud saya*, rata-rata mereka pada dandan ala begituan. sangar-sangar lah :D ada yang pake pasmina, jilbab gede, kerudung yang di jitet-jitet dan sembarang macam deh disitu, setelah saya perhatiin ternyata mereka ada yang cantik ada yang jelek.. *ups :Dv* tapi setelah saya perhatiin lebih teliti lagi, waw! semuanya ternyata cantik-cantik. ngga ada yang jelek. paling-paling cuma ngga secantik mereka yang cantik-cantik :DDv Soalnya ni.. setelah saya pikir-pikir kembali, ternyata yang ngebuat mereka cantik bukan parasnya, bukan warna kulitnya, bukan wajah tanpa bintangnya. tapi karena mereka semua memakai KERUDUNG iya, saya sadar juga, ternyata cewe berkerudung tu cantik banget. mereka cantik ngga cuma dari luar, tapi dalamnya juga.bayangin deh, mereka punya rambut yang pastinya mereka sayangi dan bisa mereka gerai untuk memperlihatkan keindahannya. tapi ternyata mereka lebih memilih tuk nurut perintah Allah. nah, mereka cantik banget kan? padahal mereka punya nafsu yang bisa aja mereka turutin tanpa pikir panjang. tapi mereka nggak peduli tuu.. waah.. saya seneng banget, temen-temen saya ntu ternyata cantik semua!! tapi agak sedih juga sih liat yang ngga secantik mereka yang cantik-cantik. yaitu kalo mereka pake kerudung tapi rambutnya kelihatan. dikit kek, banyak kek.. pokoknya kelihatan. haaa.. cantiknya jadi kurang sempurna deh, ngga kaya temennya yang beneran cantik-cantik ntuuu.. yaudah deh, saya ngga berhak ngecam mereka. doain aja yang baik, doa yang baik untuk mereka yang salah kan amar ma'rufnya hati. so, moga aja ya mereka yang ngga begitu cantik segera jadi cantik banget dengan kesempurnaan penutupan auratnya. katanya rambut itu mahkota.. nah kalo mahkota ya mustinya di jaga, ngga usah di pamerin, malah bikin yang lain sirik :D :DDD well. sebagai cewe, saya juga harus jadi cantik. saya harus nutup rambut saya dengan sempurna. ngga cuma setengah-setengah,, tul ngga? hehe.. doanya yaaa wabillahittaufiq :)) P.S : sesuai judul catatan, ini cuma cewe cantik versi saya. dan setiap orang mempunyai versinya masing-masing. jadi, cewe cantik versi kalian kaya gimana ni? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar