Selasa, 29 November 2011

Diam dan Mishbahuzh Zhalam

Seminggu yang lalu, saya rapat Zahra.. Dan ternyata kali ini selain mendapat rubrik Komiqta, saya juga mendapat rubrik Ahsanal Qoshosh (cerita tentang Salafusshalih) Saya: Ummi, saya dapat Ahsanal Qoshosh, enaknya nulis cerita siapa? Ummi diam, tak menjawab saya. *** Saya: Baba, saya dapat Ahsanal Qoshosh, enaknya nulis cerita siapa? Baba diam, tak menjawab saya. Tetapi memberi saya kitab Mishbahuzh Zhalam fil Mustaghitsina bi Khairil Anam Alaihish shalatu was salam fil Yaqazhati wal Manam (imam Abi Abdillah Muhammad bin Musa bin Nu'man Al-Muzali) Seketika itu diamnya Ummi dan Baba menjadi pelajaran bagi hidup saya Seolah-olah Ummi dan Baba berkata pada saya, dan tersampaikanlah: "jangan selalu mengandalkan Ummi dan Baba, tapi cobalah, dan selalulah untuk mencoba melakukan sesuatu sendiri. Agar kamu menjadi orang yang hebat karena dirimu sendiri, bukan karena Ummi dan Baba." Allah saufa yutsibukum Ummi, Baba.. Jazakumullah ahsanal jazaa Parengan, 09 november 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar