Sabtu, 18 Juni 2011

Satu Tahun Berlalu

Satu tahun berlalu, sahabatku..

Ingatkah kau, saat ku katakan "kita adalah sahabat selamanya"?

Aku mengingatnya, dan aku melaksanakannya..
Hingga detik ini, kau adalah sahabat terbaikku
Kendati kita tak lagi berhubungan
Dan kau..
Tak kan pernah tergantikan oleh siapapun

Apa kau perlu bukti, sahabatku?
Maka buktinya adalah doaku
Doa yang ku panjatkan untukmu
Dalam kesejukan pagi, ketenangan siang, keteduhan senja, hingga keheningan malam..

Karena namamu, selalu terpatri dihatiku..

Satu tahun berlalu, sahabatku..

Ingatkah kau, saat kau berikan aku semangat menghadapi ujian?
Saat kau tenangkan hatiku yang gundah dan resah?
Saat kau sadarkanku tentang lebih pentingnya kekonsentrasian hati?
Saat kau lakukan semua itu, dengan ketulusanmu?

Sahabatku.. Aku mengingat semuanya
Aku mengingat semua yang pernah kau katakan padaku
Yang pernah kau lakukan untukku
Dan ketulusan hatimu..

Satu tahun berlalu, sahabatku..

Kini aku hanya bisa menangis
Aku menangisi kesalahanku padamu
Aku menangisi kenangan indah yang kau ciptakan untukku
Aku menangisi kandasnya persahabatanku denganmu
Aku menangisi kerinduanku padamu

Aku rindu, sahabatku..
Sangat rindu
Aku rindu kata-katamu yang selalu menenangkan hatiku
Aku rindu kata-katamu yang selalu menghiburku
Aku rindu kata-katamu yang selalu melengkapi bahagiaku
Dan aku..
Aku rindu padamu, yang selalu memberikan kata-kata sejuk untukku

Aku ingin mengulang lagi hari-hariku bersamamu, sahabatku
Hari-hari yang penuh dengan warna dan keceriaan
Aku ingin menjelaskan kesalah fahaman ini
Yang membuatmu tak lagi ada disampingku
Aku ingin kau menganggapku sebagai sahabat lagi
Yang itu adalah segala bagiku..

Satu tahun berlalu, sahabatku..

Meskipun persahabatan kita relatif singkat
Tapi bersahabat denganmu adalah anugerah
Bersahabat denganmu adalah indah
Dan bersahabat denganmu..
Adalah hal paling manis yang pernah ku rasakan di dunia ini

Satu tahun berlalu, sahabatku..

Percayalah, aku menyayangimu
Dan tak pernah sekalipun membencimu
Karena kau..
Sahabat terbaik dan sangat berharga, yang pernah ku miliki..

Untuk sahabat muliaku..

*Apa kabarmu disana?
Ku harap dihatimu yang bersih masih menyisahkan puing-puing kenangan bersamaku
Ku harap dihatimu yang suci.. Masih tercantum nama gadis yang mengharapkan selalu menjadi sahabatmu, aku..

Putri Sufaira Aly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar