Rabu, 29 Juni 2011

Saya ♥ Nu'man ♥ Saya


Saya punya sepupu yang paling dekat dengan saya. Namanya Aby Nu'man. Dia usianya 6 tahun di atas saya. Kadang kami bertukar cerita, saling curhat, tapi lebih banyak bercandanya sih hehe..

Kalo ada saya sama Nu'man pasti ujung-ujungnya rame guyon. Mungkin udah bawaan dari lahir kali ya? Sifat turunan gitu. Jadi kalo ketemu guyon melulu kegiatannya

bentuk guyon kami bermacam-macam. Kadang seolah kami ini musuh. Kadang seolah kami ini lama nggak ketemu *padahal hampir tiap harinya rame haghag* dan kadang, kami guyon seolah kami ini sepasang kekasih. Parahnya, ini yang paling sering. Baik di depan sepupu kami yang lain ato kalo cuma berduaan. Hehe

Suatu hari, saya kerasa nggak enak badan. Sama Ummi, Nu'man disuruh manggilkan tukang pijat buat mijitin saya ini. Tukang pijit ini namanya mbah Ngar *bukan mbangir jyahaha :D

Pas lagi lega-leganya dipijitin, tiba-tiba Nu'man SMS. Dan beginilah jadinya..

¤kekasihku tadi mijitin siapa neng?
¤mantanmu
¤kok mantan sih neng? Aby kan masih sayang sama neng..
¤habisnya kamu lebih milih mbah Ngar daripada aku, jadi kita putus aja
¤Aby nggak mau putus sama neng, Aby kan sayangnya cuma sama neng seorang..
¤yadah, kita balikan lagi, tapi putusin mbah Ngar kekasihmu itu
¤iya, pokoknya Aby sayangnya cuma sama neng dan nggak mau putus. Jangan putus lagi ya neng sama Aby
¤ok Aby sayang..

Saya ketawa terpingkal-pingkal gara-gara SMS-SMS itu *sampe dimarahin sama mbah Ngar..*

yaa.. Nggak nyangka aja, kalo si Nu'man Bercandanya sampai kayak gitu. Selera humornya gede banget oi :D

esoknya, saya baru ketemu sama Nu'man. Tentu aja kami ketawa bareng gara-gara ingat SMS kemarennya. Sepupu-sepupu kami sampe heran,

dan begitu kami ceritakan apa yang membuat kami tertawa, mereka seketika kompak mengatakan

"DASAR GILA!!"

Hahahaha.. Biarlah dibilang gila, yang penting hepi! Hayhayhay :D

buat Nu'man yang lebih suka dipanggil Aby dan selalu memanggilkan dirinya Aby, makasih aja ya. Badanku yang agak nggak enak jadi enteng gara-gara kamu

yah, kalo mbah Ngar mijitin badanku biar nggak sakit lagi, kamu 'mijitin' jiwaku biar nggak penat.. Hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar