Minggu, 07 November 2010

Bagian Kesepuluh :))

Bagian ini adalah bagian penutup..



Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman yang bersedia membaca, mengomentari, dan me-lik-nya.



Terlebih kepada teman-teman yang meminta saya menulis catatan panjang ini..



Saya tahu, saya tidak mungkin saya punya salah dalam catatan ini, tapi saya PASTI BANYAK SALAH, karena itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.



Mungkin catatan panjang saya ini menyinggung perasaan teman-teman. atau terkesan sombong dan menggurui. namun saya tidak bermaksud seperti itu. saya hanya ingin berbagi cerita...



Dan saya sangat berterimakasih atas masukan-masukannya, atas kritikannya, dan atas semangatnya kepada saya. saya harap teman-teman tidak akan bosan melakukan itu kepada saya. saya senantiasa menunggunya dari teman-teman



Sekali lagi, saya hanya bisa mengucapkan terimakasih banyak dan mohon maaf yang sebesar-besarnya..



Syukron Jazilan, jazakumullah ahsanal jaza', saamihuunaa wal'afwu minkum. duaukum lana.. :) :)

hadza wa dumtum, wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar