Minggu, 07 November 2010

Go Back to Facebook

Jadi ceritanya nhe, adik saya -Icco- udah ikut belajar perkelas di pondok kami



Selasa kemarin mata pelajarannya adalah nahwu



Setelah selesai kegiatan belajarnya, saya tanya dia

"belajar soal apa tadi?"

"kalimat 3 itu loh Aub." jawabnya



Waktu pun berganti -ciye bahasanya :D-



Sore hari ketika sama-sama sedang online facebook, tiba-tiba dia nyeletuk.

"Aub, aku tau tiga contoh sekaligus untuk 3 kalimat tadi!"

"apa?"

"go back to facebook!"

"haah?"

"iya, go back itu kalimat fi'il. Kata kerja kan? Kalo to itu kalimat huruf, soalnya kata penghubung. Dan facebook itu kalimat isim! Kan termasuk nama kan? Ye ye!"

ujarnya kegirangan



Jah? Terang aja saya langsung ketawa terpingkal-pingkal! Go back to facebook pake nahwu??



"ciyee.. Yg baru bisa nahwu ni! Sampe b. Inggris aja di ikutin!"



Saya masih ketawa, dan dia juga. Hehe



Tapi saya salut sama dia -ehem- masyaAlloh :D



Buat Icco, semangat belajar nahwunya ya! Nahwu itu gampang kok. Yg rajin dan.. Sukses selalu untuk mu. Emmuah :* -mencium bukan metot xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar