Minggu, 07 November 2010

Cita-citaku

Suatu hari, salah satu musa'idah -yang membantu Ummi mengajar dikelas- berkata pada kami -musa'idah yang lain-



"berikan aku pelajaran ini, agar kalau aku punya pesantren besok bisa mengajar apa saja. Bukan cuma dibidangku."



Saya agak kaget mendengarnya. Dan saya hanya bisa tersenyum kecil. Namun dalam hati saya berkata:



Kalau saya tidak ingin punya pesantren, saya hanya ingin menyebarkan islam. Soal punya pesantren atau tidak, itu terserah Allah. Bila Allah menghendaki saya mempunyai pesantren, maka alhamdulillah. Saya bersyukur. Tapi bila Allah tidak menghendakinya, maka tidak menjadi masalah bagi saya. Yang penting, saya menyebarkan islam dan mengajak masyarakat kejalanNya.



Itulah cita-cita saya. Dan saya berdoa Semoga tercapai dan Allah memberi yang paling baik untuk saya. Karena Allah-lah yang mengetahui itu baik untuk saya atau tidak, bukan saya



Wabillahittaufiq, duaukum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar