Minggu, 07 November 2010

Crimbath Mini

Kamis, 30 september 2010. 8.30 PM



Bermula dari sisa-sisa kain rok saya.



Saya tertarik untuk memanfaatkannya. Yaaaah.. meskipun hanya untuk membuat baju boneka. hihihihi…



Kali ini saya pengen bikin kimono buat boneka-boneka adik saya. kayaknya gampang deh, soalnya udah lihat contoh kimono bonekanya yang dia beli, hehe



Rada ragu sih, udah segene ini masih main boneka-bonekaan??? Uhu, kalau Baba tau pasti berdecak nih. “ah tapi Baba kan masih dimasjid. gapapa deh, itung-itung idkholussurur ke si bontot.” begitu pikir saya. hehehe



Hmm.. mulailah saya bereksperimen, hihi.. ^^;



Setelah kimono itu jadi, saya pinjam boneka adik saya. Oh! ternyata dua boneka yang cantik-cantik sudah dia pakai. terpaksalah saya membongkar kotak bonekanya dan mencari boneka yang lain.



Ketemu! tapi kurus banget, -mengingatkan pada saya sendiri hehe- ga kaya dua cantik-cantik yang bodynya ehem itu hihihi…

Yah, daripada nggak ada boneka yang nyobain kimono perdana saya. hehe...



Namun setelah saya lihat-lihat, ternyata boneka itu nggak Cuma kurus. tapi juga item dan rambutnya menggimbal –udah ga mengingatkan pada saya lagi :D-



Sedih juga, cantik-cantik rambutnya nggimbal. hmmm…



Saya berpikir dan terlontarkan oleh mulut saya:

“kok nggak ada sih shampo buat boneka?” kata saya sok tau. adik saya nyeletuk menjawabnya:

“ada kok, kalo nggak salah pake shamponya bayi. Saya baca di Bobo kayaknya.”

Wah! kalau gitu kebetulan dong! eh nggak ada kebetulan ding

“eh eh, ada shamponya Khadijah –keponakan saya, 3 bulan- ketinggalan tuh. keramas yuk!” ajak saya kegirangan. weh weh.. inget umur dong, tapi ga papa deh. mumpung masih 17 tahun, belum 18. sekali lagi idkholussurur deh. tapi kali ini nggak Cuma ke adik saya. tapi ke saya sendiri juga. hihihihi…



Akhirnya, berbekal shamponya Khadijah, saya dan adik saya menuju dapur. untuk ngeramasin sang boneka tercinta. hehe



Saya dan adik saya ketawa cekikikan. bayangkan deh, malam jum’ah dibuat ngeramasin boneka? hmm.. sungguh, kurang gae banget :D



Ditengah ‘kegiatan’ konyol plus gak mbeneh itu, shamponya ngenain mata boneka yang dibawa adik saya. dia bilang,

“aduh perih, kena mata.”

Saya tersenyum, menoleh kepadanya. dan dengan halus saya berkata:

“adik, shampo bayi nggak perih dimata.”

Hahahaha..! lepas deh tawa kami berdua



Nggak terima Cuma dikeramasin pake shampo, pake disisir segala. yah, biar nggak nggimbal-nggimbal amat gitu.

tapi emang dasarannya udah lama nggimbal, ya rambutnya tetep aja nggimbal.



“ni boneka ngefans mbah Surip apa ya?” begitu kesimpulan saya. hihihihi…



Setelah puas ngeramasin sang boneka, kami pun mengeringkannya dengan handuk. barangkali setelah kering rambutnya udah nggak nggimbal lagi.



Huuft.. yaudah, karena catatan ini nggak penting banget akhirnya saya sudahi saja. makasih udah mau baca hihi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar