Jumat, 23 Juli 2010

Bukan Pacarku

lucu sekali ya kalo dikirain pacaran tu. pernah, saya dikira pacaran ma seorang cowok. padahal cowok tu sepupu saya ndiri. nggak cuma sekali malah, tapi berkali-kali dan berkala. wehehehe... emang saya ama dia mesra begitu? perasaan enggak deh! orang ngomong aja lumayan jarang dan sering (? hehe)
nah, itu masih wajar. cz kalo seandainya saya "dinikahkan" ama dia masih bisa. lha yang ini?
**
hari tu, temen-temen adekku maen. rameee banget, ya ma'lum. masih piyek :D saya santai2 aja (meskipun rada kebribenan :D) sambil lihat tipi >_< saya emang nakal kali ya, novinya sambil tidur2an. eh tiba-tiba kakak saya dateng. dia duduk dikursi yang ada disebelah saya. sambil tangannya iseng-iseng gtu, menggelantung tanpa sebab yang jelas. hehe. dan tiba-tiba lagi, temen-temen adek saya (yang lumayan reseh) masuk. tadinya mereka yang buanyak itu didapur kayaknya. terus tanpa sebab mereka berlarian. selesai.
setelah itu adek saya ngakak. pas ngaji dia ditanyain ma temen-teminnya. "eh, yang cowok itu pacarnya mbak itu ya? iya? pacarnya ya?"
haaayyyah! bujug amat sih! yang beneeer???? kakak saya dikira pacar??? ehm! ya kagak mungkin banget. dan ternyata, alasan para tuyul2 ntu (:D) soalnya si kakak saya tumbuh brewok dan merekanya ga pernah ngerti. waksss! emang kalo orang udah brewok gtu pantes ya jadi pacar saya???? hufttt... saya menghela nafas lega sambil menahan tawa dan emosi. hehehe.. ya ada2 aja. untung cowok itu kakak saya. kalo enggak kan, kasihan juga merekanya ngira saya pacaran. hehehe.
buat adek-adek yang baweeel... hehe, jangan asal duga lagi ya. bahaya tau. hihihihi.... luph u all *ciyee* ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar