Jumat, 23 Juli 2010

Kenangan Lutchu

waktu tu.. ditahun yang uda lama banget sampe2 akunya lupa:
kakiku melaju ke depan :) dan tiba-tiba saja ia berhenti terpaku. ah ternyata mataku nemuin kertas yang da tulisan sholawat berikut keterangannya keleleran. aku pungut aja dah. hurmat pada tulisannya. setelah aku bolak-balik, ternyata keterangan tu berbunyi "dibaca setiap ba'da sudoh dan maghrib". aku pun diem aja. sudoh? apa tu? ku picingkan mataku untuk menebak-nebak pemilik tulisan cekeremes tersebut. setelah agak sbentar :D aku tau, bahwa tu tulisan punya kakak pertamaku. aku langsung aja nyamperin dia yang lagi ngapain aku lupa. dia berdiri disamping bufet kecil.
aku: ini tulisanmu bukan ya?
kakak: ya.
aku: ba'da sudoh tu apa?
seketika, cowok kelahiran 83 tu ngerebut kertas yang aku kasih tau ke dia. dan tiba-tiba, ekspresi datarnya itu berubah total. dia membelalak kaget "bukan! bukan! ini bukan tulisanku ni! ini tulisannya ahmad! bukan tulisanku!" teriaknya ngotot2.
aku pun hanya geleng2 kepala dalam hati (?)

ps: sifatnya yang tak mau mengaku emang ditandai dengan ngotot2
XD XD XD XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar