Jumat, 23 Juli 2010

Kenangan Membingungkan

santai.. ya, aku tau aku harus punya waktu untuk bersantai. sungguh, aku harus bersantai. karna hanya kegiatan itu yang ku sukai. hahaha
ku nyalakan tv dengan sekan dunia hanya milikku. ah andai didunia ini hanya ada makhluq bernama santai, pastinya... nggak seru
iklan: ma, keju ma, keju ma..
tiba-tiba Babahku datang. dahinya mengerut. wah, alamat ni. benarkah bentar lagi orang tercintaku yang sangat amat teramat ku cintai itu membuat suatu keusilan.
Babah: jumake? apa jumake?
aku terdiam. oh, salahkah dugaanku pada beliau? aku tetap terdiam.
iklan: ma keju ma keju ma..
sadarlah aku. benar saja beliau memulai usil. "keju, ma, Babah!!" teriakku agak kesal bercampur geli. tawa Babah tergelak menang dan berlalu meninggalkanku.

senangnya bisa seakrab itu dengan Babah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar