Jumat, 23 Juli 2010

Kenangan Ngagetake

selepas maghrib setalh berbuka ^^
aku ikut bersantai Babah dan Ummi'. karena dua sosok yang begitu teramat sangat ku kagumi dan ku cintai itu sibuk bersama sang Robb (baca: wirid) aku pun mencoba mengambil inisiatif atas kebengonganku. ku tarik nafas dalam-dalam
aku: Tuhan,, padaMu ada kedamaian..
ku lagukan tajuk Sutera Kasih-nya Hijjaz itu pelan-pelan. tapi tiba-tiba saja
Babah: kamu mulai bercinta?!
aku mlenggak kaget. bercinta?
aku: bercinta bagaimana Babah?
Babah: itu, lagumu nyebut-nyebut nama Johan!
aku terdiam. wajah Babah menahan senyum. aah, kena lagi!
aku: Tuhan Babah, Tuhan! bukan Johan...!
teriakku agak kesal. Babah dan Ummi' tertawa lepas. mengapa rasanya Babahku usil sekali?

P.S: tapi usilnya itu menyanangkan. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar