Sabtu, 04 Desember 2010

Catatan Geje (Dibaca Gapapa Ga Dibaca juga Gapapa, jadi Intinya Terserah Anda Mau Baca Apa kaga :DD

*Sebelumnya di Catatan GeJe (lagu bacaannya kayak lagunya “Sebelumnya di Cinta Fitri” ya sodara-sodara :D)

Jadi gini sodara-sodara, dulu kan Baba belajar –ato lebih tepatnya dikatakan mondok :D- di makkah sono.

Nah, yang namanya orang belajar ya, pasti punya banyak temen. Disitu, salah satu temennya Baba ada yang namanya Ustadz Zuhairi –Bondowoso-. Karena belajarnya udah jadul, jadi tentu aja sekarang udah berkeluarga, udah punya anak sendiri-sendiri.

Nah lagi, salah satu anaknya Ustadz Zuhairi namanya Abbas. Abbas ini belajarnya –mondok- di tempat Baba.

Lagi-lagi Nah, di tempat saya, –pondok pesantren putri- ada Mading yang namanya azZahra’. Disitu saya jadi pimrednya –sekarang udah kaga tapi-, dan si Abbas jadi redlap –redaksi lapangan- tugasnya Abbas ngurusin azZahra di pondok pesantren putra. Abbas juga bawa salah satu rubriknya azZahra.

Suatu hari, Abbas musti pulang ke rumahnya sono, Bondowoso. Otomatis saya jadi ga bisa hubungan lagi sama Abbas, padahal azZahra udah waktunya terbit. Mana Abbasnya kalo pulang lama banget lagi :D

Akhirnya, saya di beri nomornya Abbas sama kakak saya, si Muhammad Hasan AlChodlir. Tentu aja saya seneng banget, dengan begini meskipun Abbas jauh tetep bisa nyelesein rubriknya. Ibaratnya jauh di pondok dekat di hape :D :DD. Lagian juga ni, temen-temen redaksi kaga ada yang mau nggantiin Abbas buat ngisi rubric yang dipegangnya, termasuk saya. hehehe… Jadi kesenangan saya adh’afan mudho’afah gitu, berlipat ganda :D

Yaudah, karena punya nomornya Abbas, setiap ada masalah dengan azZahra saya tinggal SMS dia aja. Dan karena Abbas itu anaknya seorang Ustadz, maka artinya Abbas adalah Gus. Dan saya ingat, kalo Abbas ini berdarah Madura. Jadi nomornya Abbas saya kasih nama Lora Abbas. Begitu sodara-sodara.*

---

26 November 2010, 16.30an :D :DD

Saya lagi di kamarnya Ummi sama adik-adik saya yang Cuma dua biji itu. Mainin HPnya Baba.

Dan emang pada dasarnya saya ini seneng ngutak-atik HPnya Baba apalagi log panggilannya, maka saya pun lihat aja. E nggak taunya disitu ada nomor yang kayaknya saya kenal.

“ni nomor sapa yaa…?? Kok kayaknya saya tau gini..” ujar saya nyerocos sendiri. Tanpa berharap ada yang menyahuti. Tapi ga taunya si Bontot nyahut saya, “temenmu kalii.. kamu kan sering pake HPnya Baba buat SMSan ma temenmuuu…”

Saya manggut-manggut. Agak repot tau, soalnya waktu itu saya lagi tiduran, jadi manggutnya kerepotan dikit :D

Hmm... Kalo emang kayak gitu kok Baba nggak bilang apa-apa ya sama saya. biasanya kalo ada SMS ato telpon dari teman saya Baba pasti bilang, mana telponnya baru ashar tadi lagi. saya mencoba untuk menganalisa.

Harus interogasi Baba ni, gimana kronologi kejadiannya, pikir saya sok jadi detektif, abis baca Conan soale. Hehe

“tapi siapa coba temen saya yang nelpon Baba?” saya bertanya-tanya dan nggak ada yang nyahut. Si Bontot udah sibuk dengan HPnya sendiri. Malang banget ya nasib saya :DD

Yaudah, karena saya ngerasa kalo ngenal entu nomor, maka saya telpon aja pake HP saya sendiri.

Nama belum muncul, saya menunggu dengan sebegitu sabarnya :D :D

Dan saya terlolong kaget! Kuagget banget mana kala –ciyee bahasanya :D- nama LORA ABBAS muncul di display HP saya yang udah agak lawas itu!

Huo! Teriak saya. tapi kayaknya ga ada yang denger sodara-sodara, soalnya saya teriak dalam hati. Hehe.. “Hah! Is! Yang nelpon bukan temen saya!”
“lalu siapa?”
“Lora Abbas, Ustadz Zuhairi!”

Si Bontot ngakak ga karuan, -saya juga maksudnya hehe- bener aja saya kayak kenal, orang sayanya sering SMSan sama entu nomor.

Jadi, yang nelpon Baba itu bukan temen saya, tapi temennya Baba sendiri. Yaitu Ustadz Zuhairi yang jadi bapaknya Lora Abbas yang sering SMSan sama saya pake nomor itu. Hehe..

Udah, selesai. Bener-bener catatan GeJe kan :D :D makasih banget lohh sodara-sodara, udah mau baca catatan GeJe saya :D :D

Ngga ada isinya sama sekali, soalnya saya Cuma pengen refreshing aja. Penat ni otak tiap hari nungguin Restaurant City buka, lama banget ah xD xDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar