Jumat, 31 Desember 2010

Mataku darahku Hatiku

10 Desember 2010, jum'at



Hmm.. Kok kayaknya saya sering banget memulai catatan dengan tanggal ya. Lama-lama catatan saya ini jadi kayak diary pribadi yang dicuri baca oleh orang lain *hahahahaha :DDD :Dv*



Ya ya, mau gimana lagi emang gitu permulaannya *hehe*



Jadi *dan selalu saja catatan saya ada kata-kata 'jadi'nya --"* pada tanggal itu saya shopping ke rumah sakit dr. Soegiri di Lamongan kota *kayaknya gak bener ni shopping ke rumah sakit :D*



Saya sama dua sepupu saya. *ga penting ya?*



Nah, *dan selalu ada 'nah'nya juga dicatatan saya* disitu *URJ Mata* saya diperiksa sama kakek dokter *udah beruban soalnya :D* Pas kakek dokter tau kalo saya sering pusing-pusing, kakek dokter langsung memvonis saya terkena Anemis.



Apaaaa...??! Tidaaaaaaak....!! Hati saya berteriak-teriak kaget nggak percaya. Bayangkan! Saya di vonis anemis oleh seorang dokter mata?! Ih ga nyambung banget kan! Hehe...



Akhirnya, karena kedua mata saya masih istiqomah dengan minus 2nya, maka kakek dokter pun cuma ngasih vitamin dan obat tetes. Huuuffft alhamdulillah! Dengan begini ga perlu ganti kacamata dan bayarnya ga banyak-banyak *hehe، wkwkwkw..*



Saya pun pulang dengan tenang dan damai *:D*



Sesampainya dirumah, saya beritahukan hasil diagnosa dan vonis kakek dokter pada Baba dan Ummi.



Eh, bukannya Baba dan Ummi seneng mata anaknya ini nggak papa malah saya kena marah. "makanya hati ayamnya dimakan!" begitu kata Ummi.



*Oya, tadi kata kakek dokter saya disuruh maem ati ayam en ati kambing sebanyak-banyaknya biar ga pucet, makanya Ummi nyuruh saya makan ati. Yaaah... Saya nggak doyan ati masa suruh makan ati sih? Yang ada malah saya makan ati sendiri. Sakit banget loh Ba, Mi..*



Tapi saya cuma diem aja takut. Mana Baba ngelirik tajam tanda marah kearah saya lagi. Huhuhu...



"gimana sih, setiap saya abis periksa kok selalu dimarahin." celetuk saya melas, dan nggak taunya malah ngilangin marahnya Ummi. Yeeee! Berhasil, berhasil, hore! *haha*



Ya wes, mau nggak mau saya musti maen ati juga. Tapi sampe detik saya nulis catatan ini saya belum nyentuh tu ati sama sekali. Hehehe...



Wegah sih, tapi mau gimana lagi. Itu juga demi kebaikan saya sendiri. Baba sama Ummi pastinya pengen anaknya yang satu ini sehat wal afiyat kayak sodara-sodaranya. Yah, intinya saya sadar kalo Baba sama Ummi marah karena sayang. Bukan marah yang seperti itu..



Doain saya mau makan entu ati aja Ba, Mi. En tentunya biar saya ini cepet sembuh nggak ngabisin uangnya Baba sama Ummi. Hehehe.. Makasih ya Baba, Ummi. Saya cinta banget deh sama Baba Ummi. Emmmuah :****** :******

Tidak ada komentar:

Posting Komentar