Sabtu, 04 Desember 2010

Kawan Lamaku

Kawan Lamaku,
Masih ingatkah kau tentang aku?

Tentang hari-hari yang kita lewati bersama
Tentang segenap cerita yang menghiasinya
Tentang segenap canda yang menjadi penghilang duka..?

Kawan Lamaku,
Lama tak ku dengar kabar darimu
Apakah kau baik-baik saja disana?

Kawan Lamaku,
Ternyata aku merindukanmu
Sungguh aku merindukanmu, Kawan Lamaku...

Aku ingat saat pertama kita kenal
Mengharukan sekali Kawan Lamaku
Apa kau masih mengingatnya?

Oya.. Kawan Lamaku,
Kita memang sudah lama tak bersua
Bahkan kita seolah tak lagi berteman

Tapi ketahuilah, Kawan Lamaku..
Selamanya kau tetap menjadi Kawanku
Menjadi temanku
Menjadi sahabatku
Bahkan mungkin kau adalah saudaraku!

Kawan Lamaku,
Persaudaraan kita akan terus terjalin dengan doa..
Karena itu,
Aku tak akan memutuskan persaudaraan kita dengan tidak mendoakanmu

Aku akan selalu mendoakanmu disini..
Karena aku akan menjaga persaudaraan kita
Dan kuharap, kau mau mendoakanku disana..

Aku menyayangimu, Kawan Lamaku..
Terimakasih atas persaudaraan yang indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar