Sabtu, 04 Desember 2010

Tentangmu

Aku tak tahu apa yang telah terjadi?

Yang membuatmu menjauhiku
Yang membuatmu enggan bertemu denganku
Yang membuatmu tak lagi menjadikanku sebagai teman..

Ah.. hatiku serasa sangat sakit
Aku tak menginginkan hal ini

Aku seolah berkata padamu:
Kau membenciku

Tapi aku tak tahu apa itu benar
Dan aku tak boleh menganggapnya benar

Karena mungkin kau punya alasan tersendiri
Yang tak ku ketahui
Dan kau tak memberi tahu padaku

Atau kau melakukan itu bukan karena dirimu!
Tapi semata-mata karena diriku sendiri

Aku memang bukan teman yang baik
Bahkan akulah teman paling menyebalkan yang pernah ada di dunia ini

Ah.. sungguhpun demikian,
Aku tak kan pernah melupakanmu
Aku tak kan pernah menghapusmu dari hatiku

Karena selamanya kau adalah temanku..
Karena bagiku kau adalah teman yang berharga..

*untuk teman yang tak sanggup ku sebut namanya: aku merindukanmu..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar