Minggu, 12 Desember 2010

Coklat Ungu

Dalam rangka mengetes hape :D saya menulis catatan ini. Yah itung-itung tasyakuran gitu? *hahaha*



###



Suatu hari, saya dan dua temen saya dari qism taqwim (keamanan) mau ngadain pemeriksaan bajunya mbak-mbak santri. Yah, secara peraturannya kalo punya baju kudu panjang segini ga boleh segitu *hehe*



Akhirnya selepas isya saya dan dua temen saya itu muter dari kamar sayyidah Khadijah sampe kamar sayyidah Aisyah *ada empat kamar, yang dua kamar sayyidah Ummu Salamah ama sayyidah Fatimah azZahra :D*



Pas di kamar sayyidah Ummu Salamah, salah seorang penghuninya bilang "mbak, saya ada dua baju baru. Warna coklat ama ungu." kami manggut-manggut aja terus minta tu baju baru dikeluarin. Doski tanggep lalu ngeluarin dua baju barunya entu. Tapi dua-duanya warna coklat



Dua temen saya cuma ngelihat dan nyuruh nyoba, ternyata lolos boleh dipake. Tapi saya diem aja merhatiin tu baju.



"bentar mbak.. Baju yang ungu itu.. Yang mana ya??"



Eh si mbaknya nunjuk salah satu bajunya yang warna coklat. Yang motifnya ada bunga-bunga dan polkadot kecil-kecil yang hampir nggak keliatan.



Saya terperanjat.



"haaaah...??? Kamu buta warna apa mbak??" teriak saya histeris. Dan terang aja semua penghuni kamar sayyidah Ummu Salamah ketawa termasuk doski dan dua temen saya yang baru nyadar warnanya.



"hehe, ya nggaklah Aub. Saya ini normal kok."

"terus? Masa baju coklat gini kamu bilang ungu sih??"

"o, jadi gini loh Aub. Ini ada polkadotnya kecil-kecil, warnanya ungu. Jadi ini baju warnanya ungu kan."



Saya melongo. Haaaah?? Ni orang lugu ato bego sih?? Batin saya terheran-heran kaget *hehehe kejem banget ye xD*



"tapi kan nggak keliatan mbak!" saya masih ngotot. Dan tau apa jawaban si mbak berbaju ungu? *hehe*



Dengan tenang dan santainya doski bilang,

"kalo dilihat dari dekat keliatan kok Aub..."



Hwaa!! Saya dan temen-temen ketawa abis denger jawabannya itu.



Geli en gila emang, tapi saya belajar juga dari doski, kalo "sudut pandang" setiap orang tu beda-beda.. Hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar