Sabtu, 04 Desember 2010

Kapan? Kapan

7 november 2010. 06:07

Saya dan si Bontot lagi enak-enaknya dengerin ngaji adzkar yg dibawa langsung oleh Baba. Sambil ngantuk-ngantuk gitu, padahal disitu ada Baba dan Ummi. Hehe *dilarang mencontoh*

Pas nyampe tentang hukumnya anak kecil yg adzan, nggak taunya tiba-tiba Baba cerita.
"biasanya anak kecil tidak bisa jawab pertanyaan kapan."

"saya perhatikan, dulu ketika anak-anak saya masih kecil saya tanya 'sudah makan?' dia bisa menjawab 'sudah' tapi ketika saya tanya 'kapan?' dia pasti menjawab 'kapan'. Semuanya, rata-rata ketika anak saya ditanyai kapan pasti tidak ada yg bisa menjawabnya. Kecuali mengikuti kata-kata 'kapan'.."

Gerr..!
Tawa mbak-mbak santri seketika pecah

Begitu juga saya dan si Bontot. Kok baru tau kami ini kalo punya masa lalu yg begitu aneh hehe

Dan Akhirnya!
Saya tau juga kesamaan identik *ceilah :D* antara saya dan saudara-saudara saya. Yaitu nggak bisa menjawab pertanyaan 'kapan?'

Jadi bila ditanya:
kapan?
Kapan
menjadi jawaban pastinya.. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar