Selasa, 04 Januari 2011

Dari Pacitan Menuju CIlacap Sampai Pacet

Kali ini dicatatan geje saya, *masih tentang saya dan sang kakak, si MHaC*

Jadi, rencananya tanggal 2 februari Ummi mau menghadiri undangan pernikahan bersama Kholah *bibi* saya, tepatnya disalah satu kota jawa timur *hehe*

Lalu, *sekedar pemberitahuan,* kami ini punya sepupu *biasa di panggil dek Iin* yang tinggalnya di daerah perbatasan jawa tengah dan jawa barat *daerah luki, lu kira-kira sendiri daerah mana yang saya maksud :D

Sore hari, MHaC lihat berita. Disitu menceritakan Pacitan yang sedang kena... *apa ya? Lupa. Kayaknya longsor deh :DD

Tiba-tiba dia manggil saya, "hei, ini loh tempate dek Iin kena longsor."

Saya langsung dekatin mata ke depan tipi, ma'lum ga pake kacamata :D :D

Sambil memicingkan mata, saya bilang, "pacitan gini kok," seketika itu MHaC ketawa dan bilang, "oh yaaa... Itu CILACAP ya?!"

Saya manggut-manggut sambil ngetawain dia. Jauh banget antara pacitan dan cilacap. Saya pun ngeralat *meskipun agak telat*
"itu yang mau di datangi Ummi besok tau!"

Eh, nggak tau kenapa, tiba-tiba si MHaC langsung diam. Saya ikutan diam aja. Lalu tiba-tiba dia teriak, mengejutkan sekali! "hoi! Itu PACET! Bukan Pacitan!"

Kontan aja saya melongo ga percaya. Masa saya salah juga? Tapi saya pun akhirnya sadar kalo saya emang salah. Whua, Padahal dengan pede boneng benerin eh nggak taunya sama aja! *nyuoto-nyoto mbenerke jebule podo dene :DD* Kami ngakak sampe sakit ni perut. Heboh banget, mbak-mbak yang pada lewat sampe terheran-heran. Mungkin mereka pikir "tumben ni kakak adek bisa akur." hehe hahaha..

Weh weeeh... Sebenernya malu banget saya. Rasanya pala ini pengen sembunyi dimana gitu, tapi udah lah, gitu aja. Lagian menurut saya, saya masih mending lah, *membela diri sendiri :D* antara pacet sama pacitan kan nggak jauh beda. Nah kalo pacitan sama cilacap..? Yang sama cuma cinya aja :3 :D :D :D

Dari sini ni.. Saya bener-bener yakin kalo emang al-insan ma7allul khotho' wannisyan: manusia itu tempatnya kesalahan dan lupa wkwkwk xD

Akhir catatan, ada yang tau bahasa indonesianya mentas? --" :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar