Rabu, 19 Januari 2011

Sebuah Pengakuan :D

Jadi begini sodara-sodara,..
Pada tau kan kalo saya punya kakak pertama? *hehehe*

Selama ini saya itu selalu menganggap dia orang yang bawel, suka buat perkara, nyebelin dan selalu mengatur-atur saya seenaknya saja *huahaha pissss :Dv*

Kadang saya gemeeees banget sama tu orang. Kok ada-ada aja sih ulahnya?! Yang nyuruh saya gini lah, gitu lah.. Walah. Saya sampe mangkel banget sama dia hehe

Tapi sebenernya saya itu sayang banget sama dia, kangen banget sama dia.. Pokoknya pengen cepetan kumpul lagi. Aduh pasti seneng banget kalo dia dirumaH. Pasti rameh deh *sebuah rayuan -tidak- gombal :DDD*

Suatu hari, tepatnya tanggal 12 januari 2011, saya nangis-nangis dirumah. Bayangkan! Saya musti masuk kelas *kasarannya ngajar* dan bawain pelajaran yang belum pernah saya pelajari sebelumnya! Sama sekali belum!!

Saya nggak faham sama tu pelajaran. Huh, mbulet banget deh. Mana dalem ati ini udah keduluan rasa enggan dan nggak mau masuk kelas lagi, ditambah males, jadi semakin bertumpuk-tumpuk ketidak fahaman saya itu.

Saya mau nanya Baba, eh Baba muthola'ah sendiri. Mau tanya Ummi, eh Umminya ngaji. Mau tanya kakak saya, eh dianya malah nggak serius! Mau tanya adik-adik saya?? Huaaaah nggak banget! Mana ngerti mereka? *hehe*

Saya nangis-nangis gitu. Sampe si bontot terbengong-bengong melihat saya. Heran kali ya punya kakak yang nggak ada dewasa-dewasanya sama sekali macam saya ini? *wkwkwkwkwkw*

Akhirnya saya milih ngambil hape. Saya sms kakak pertama saya itu. Yah, katakan sebuah pelarian :D

Saya harap-harap cemas semoga kakak saya balas sms saya. Dan ternyata dia emang balas sms saya!

Huah, saya lega banget. Tapi seketika itu juga saya terdiam. Dalam balasan itu, dia berkata "bingung soal apa? Ceritakan."

Saya nggak tau. Tiba-tiba saja balasan itu begitu berharga buat saya. Hati saya seketika ayem.. Ah, balasan sederhana. Tapi menunjukkan perhatiannya pada saya.. *hiks, saya terharu deh. Makasih yo ca'Al :**

Setelah itu saya nerusin smsan sama ca'Al. Tapi akhirnya saya minta buat chatting aja, yah biar ga mahal-mahal amat :DD

Udah deh, selanjutnya ca'Al ngajarin saya lewat chatting. Hmm.. Inilah gunanya hape, bisa buat belajar jarak jauh. Dunia yang termasuk akhirat :DD

Setelah selesai belajar, ca'Al pamit buat tidur, hadduuuuuhh.. Ternyata dia masih bela-belain ngajarin saya meskipun udah waktunya dia tidur. Hiks.. Saya semakin terharunya aja.. u,u

Ah.. Ternyata meskipun dia reseh dan sering buat ulah dia tetap baik dan perhatian sama adiknya. Termasuk ulah demi ulah yang dia buat..

Makasih banget ya ca'Al,.. Udah baik hati sama adiknya yang rewel ini hehe. Jadi luv u full deh :DD

Pokoknya makasih beribu makasih. Saya tau ca'Al melakukan sesuatu pasti untuk kebaikan bersama.. Jazakumullah ahsanal jaza', syukriya awi awi yo ca'Al. Emmmmuuuuuaaaaaachh :****

P.S: tapi bukan artinya saya akan mau di suruh ngapain aja wahahaha xD xD :DDDDDDDDDDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar